Selasa, 10 Mei 2011

Ariana Grande

Ariana Joan Grande lahir 26 Juni 1993 adalah seorang aktris model, Amerika, dan penyanyi.
Grande lahir dan dibesarkan di Boca Raton, Florida.  Dia adalah keturunan Italia, setengah Sisilia, setengah Abruzzese .Saudara laki-lakinya yang lebih tua adalah aktor-produser FrankieGrande.  Dia studi suara dengan Eric Vetro.  Sebagai seorang anak, Grande mulai tampil di Palm mantan Boca Raton'sLittle Teater Pada Remaja .  Beberapa tahun kemudian,. diamulai tampil di Fort Lauderdale Children's Theater (FLCT).
Pada tahun 2008, Grande memainkan peran Charlotte dalam 13musik di Broadway, yang ia memenangkan Penghargaan TeaterPemuda Nasional Asosiasi.  Ketika dia bergabung dengan musik,Grande meninggalkan SMA-nya, North Broward PreparatorySchool, tetapi terus terdaftar. Sekolah mengirimkan bahan untukdia untuk belajar dengan tutor. Ia memainkan peran Miriam dalam bacaan pertama dari Gratis musik Kuba akan datangdisusun oleh Desmond Child.  Grande mengajarkan musik dan tariuntuk anak-anak di Afrika Selatan setiap tahun sebagai anggota"Broadway di Afrika Selatan".
Pada tahun 2009, ia dilemparkan sebagai Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Menang, dan rambutnya dicelup dalam kata-kata Ariana "cupcake beludru merah" atau Magenta. Pada tahun 2009 dan 2010, Grande dilakukan di Birdland klub jazz di New York City dengan Miranda Sings.
Grande saat ini bekerja pada karir musik solo sementara filmPemenang. Dia saat ini telah ditutupi lagu populer seperti "LoveThe Way Anda Lie", "Lahir ini Way / Express Yourself", "Granat"dan "Vienna" (awalnya oleh Billy Joel). Dia menyanyikan sebuah lagu asli yang disebut "Koper" hidup dan telah juga mencatatsebuah lagu yang berjudul "Stick Around" dengan Graham Phillips,yang ditulis oleh Peter Stengaard dan Leslie Satcher.
berikut ini foto2 Ari yg saya punya ><
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar