Kamis, 14 April 2011

Westlife

Gue tuh dari kecil udah suka sama Band ini,Namanya Westlife. Band ini berasal dari Irlandia dan anggotanya :

1. Shane Filan
    Nama lengkapnya Shane Steven Filan yang lahir pada tanggal 5 Juli 1979. Ia tumbuh di Slingo, kota kecil di barat laut Irlandia . Dulu ia bersekolah di Summerhill College (bersama Mark Feehily dan Kian Egan). Dan ia sangat menyukai olahraga berkuda dan sering memenangkan berbagai macam perlombaan saat ia masih kecil. Sekarang ia sudah menikah pada tanggal 28 Desember 2003 silam dengan seorang wanita cantik bernama Gillian (adik sepupu Kian Egan).

2. Mark Feehily
    Nama lengkapnya Marcus Michael Patrick Feehily *panjangajanamanya-_-* yang lahir di Slingo, 28 Mei 1980. Mark Feehily lahir dari pasangan Oliver Feehily dan Marie Veron. Mark Feehily memiliki dua adik laki-laki bernama Barry dan Colin.

3. Nicky Bryne
    Nama lengkapnya Nicholas Bernard James Adam Byrne *lebihpanjangnihnamanya-_-* yang lahir di Dublin, Irlandia 9 Oktober 1978 . Ia adalah putra dari Yvonne dan Nicholas Byrne Sr., dengan saudara tertua Gillian dan saudara termuda Adam.

4. Kian Egan
    Nama lengkapnya Kian John Francis Egan yang lahir di Slingo, Irlandia , 29 april 1980 . Ia juga bisa memainkan banyak instrumen musik di dalam dan di luar grup boybandnya seperti piano dan gitar

5. Bryan McFadden
    Nama lengkapnya Brian Nicholas McFadden yang lahir di Artania, Dublin, Irlandia, 12 april 1980 . Ia mantan salah satu anggota boyband Irlandia Westlife. Ia keluar pada Maret 2005 untuk berkosentrasi untuk keluarga dan berkarier sebagai penyanyi solo.


                                                                   nih Westlife :D


diantara anggota westlife ini,gua suka sama Mark Feehily! soalnya gantenggggg banget! nih fotonya :



ada lagi nih : 



nah kalo ini Mark sama Shane,tp dibelakangknya ada Bryan hihi : 

nah ini foto2 westlife lg : 










2 komentar: