Rabu, 13 April 2011

Senin, 28 Maret 2011

Waktu itu Gua(Titis), Wiwid, Miranda, Nabila, Mitha, Nadhifa, dan Tania janjian buat jalan2 bareng abis pulang sekolah. Nah pas pulang sekolah, Gua langsung sms mereka. Si Tania bls sms Gua, tapi dia bilang kalo dia ga bisa ikut. Ban motor nya bocor,ga ada bensin,trs lg ga ada uang. yaudah akhirnya gua sms Nabila dan nyuruh dia nunggu di samping gang Keluraha, dan gua nekat langsung pergi kesana. tapi di gang itu si Nabila ga ada,yaudah gua langsung pergi ke rumah Miranda. Pas sampe di rumah Mira gua langsung panggil "Miranda" eh tiba2 yang jawab si Wiwid "iyaaa" Gua kaget (-.-") trs si Wiwid masih pake seragam, trs gua blg "eh si Nabila Gua suruh di samping kelurahan ga ada -_-" eh kata Wiwid "ya lagian elu,yaudah yuk samperin aja! :D" yaudah akhirnya kita ke rumah nabila. trs ketemu sama Agung,dia blg "woy ganti baju dulu!" si Wiwid jwb "iya" trs nanyain si (sensor) eh katanya ada di warnet Legos,yaudah gua ikutan nanya si (sensor) tapi katanya gak tau, trs pas dipertigaan dia teriak ke gua tapi gua gak ngeh -___-- sampelah kita dirumah nabila,gua sama Wiwid langsung manggil Nabila,eh ada mamanya. trs si nabila lg nyuci piring. yaudah kita kerumah Wiwid dulu buatganti baju dan Nabila pun di tinggal *hahahah

Pas dirumah Nisa, jam setengah 1 si (sensor) sms gua, aaaaaaaa gua girang! wakkakak, trs gua nungguin Wiwid lamaaaa banget (lebai-_-) trs abis itu gua beli jagung,eh malah dikasih sama mamanya nisa waaaaahh makasih banget! dari rumah gua cuma dikasih 2rb-__- untung gua bawa uang lg. trs gua blg ke wiwid "nis,sini deh" kata dia "kenapa?" "mm ini gua haahhhaha ngakak" trs kita buru2 ke rumah gua. Pas gua keluar gua udah ganti baju \:D/ nah pas gua sama nisa keluar dr gang gua,tiba2 ka Adnan lg boncengin Fikry sm ka Fajry! Gua bingung tiba2 mereka berenti,eh pas dijalan gua ngeliat topi nya hahahah gua sama wiwid langsung pelanin motor nya pas deket topi itu dan tertawa ria haha (lebai-.-) abis itu kita ke rumah Miranda lagi. Nah pas lg mau ke rumah nabila, mobil didepan gua lama bgt jalannya dan tiba2 ngerem mendadak! nah itu gua lg bercanda2 sama wiwid, eh gua hampir aja nabrak tu mobil. gua ngerem mendadak juga dan unntung ga jatoh,soalnya gua nahan motornya,tp karna nahan motor,tangan gua jd sakit :( . pas dirumah nabila gua ceritain dah kejadian yg hampir jatoh itu. wakakka abis keluar dari gangnya nabila,kita pergi kerumah Mitha :D

Pas sampe dirumah Mitha "ih kalian lama banget,kita udah lama tau nunggunya" kata mitha. gua blg "haha iya td abis mondar-mandir-___-" trs dateng dah si Mira sm Wiwid. nah kita langsung cabut ke rumah Nadhifa.

Pas dijalan, si nisa gua suruh pindah ke motornya si mira dan tukeran sama mira. jd mira sama gua dan nabila soalnya ada sesuatu.

pas sampe dirumah nadhifa kita tadinya mau metik mangga dan ngerujak bareng,trs gua blg aja "ah gausah deh, langsung jalan2 aja?" eh nisa dan nabila pun setuju. kita muter2 di kompleks. abis itu kita mau ke danau,eh gajadi . soalnya gua ditlfn nyokap . disuruh pulang. yaudah akhirnya kita anterin Mitha sm Nadhifa. Abis itu gua pulang..
eh ternyata boleh main lagi \;D/ yaudah akhirnya gua main ber-4 sama Nabila,Wiwid dan Miranda.

kita menggila dah,di Villa 2000 kan ada tempat buat main2 gitu.. gua blg "main dulu nyookkkkkk?" eh mereka setuju. gua sama nisa naik ayunan (haha MKKB banget deh-__-) nahh abis itu gua lupa lanjutannya kemana -_- soalnya bolak-balik mulu -_-

Langsung aja yaaaaaaa :|

si wiwid disuruh beli gulai, nah si mira disuruh beli soto tp ga jadi dan akhirnya si mira beli bensin di depan villa dago -o- yaudah kita beli bensin dulu abis itu beli gulai di cinangka. nahh abis itu kita ke rumah wiwid, kita dikasih gorengan dan  pop ice sama mamanya Nisa :D biar ngilangin rasa bete karna nunggu pop ice,akhirnya kita jalan2 mondar-mandir yg deket kuburan -,- disana si Nabila latihan motor pake motor gua. gua bonceng dibelakang dengan posisi hadap ke belakang. set dah pas gua lg nyantai tiba2 si nabila nge gas nya ampe full :O gua hampir aja jatoh haha
trs pas ke sekian kali,si miranda nyusruk ke kuburan. abis itu pas mau dibelokin ada suara kaya org lg ketawa. kenceeenggggg banget suaranya, yaudah gua sama Nabila langsung buru2 muterin motor. kita ngibrit bareng2 hahahah. trs pas dirumah nisa,Gua sama Mira masih penasaran sama suara itu. dan akhirnya kita minum pop icenya dulu dan kesana, pas disana kita cek dan ga ada orang. Looohhhhhh?! trs yg td ketawa siapa dong?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar