Rabu, 27 April 2011

25 april 2011 ;D

nih awalnya gw mau ketemuan sama Ghassa dan Rifda. Terus akhirnya gw kerumah Ghassa jam 10 (padahal janjiannya jam setengah 10) gw teriak "shasa" berkali2 dan akhirnya dia keluar dengan menggendong Gifari*adenya wkwk-_- trs gw tanya "rifda gak ke rumah?" kata dia "enggak._." yaudah kita cepet2 ke rumah Rifda. pas kesana ternyata eh ternyata dia gak jd ikut gara2 lg sakit -____- yaudah gw blg "terus kita kemana nih?" "kemana ya?" kata dia. trs gw ajak ke rumah muti aja deh akhirnya "kita ke rumah muti ja nyookkkkkk?!" "ayo" kata dia.
Pas sampe dirumah muti, gw sm shasa pun manggil2 dia "Muti, assalamu'alaikum" terus akhirnya dia keluar dan bilang kalo dia lg sakit-_- *yaah yaudin kita cabut ke tempat soto pojok samping sekolah ;D kita makan disana dan pergi ke rumah ana. Nah pas nyari rumah ana kita kebingungan nyari gang nya nih-____- akhirnya gw telfon dia dan pulsa saya tinggal *jrengjrengjreng wkwwkkwk. abis itu kita ke rumah muti lagi nih hahahah dan dia bilang "aku jg pengen main sih..." yaudah akhirnya kita pergi ke rumah nadia. nah pas banget sampe dirumah nadia HUJAN wkwkkw.yaudah kita neduh juga dah disana. pas banget nyetel tv,ada berita tentang konser JB di Sentul,indonesia pd 23 april 2011. sampe terbengong2 hahahhahaha. abis itu gw pulang gara2 di sms nyokap-_-

udah dulu ya. hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar