Senin, 18 April 2011

Gila-gilaan ;)

Hari ini, pas pelajaran b.sunda pak juan nyebutin anak2 yg disuruh keluar. Ga tau disuruh apa, yaudah kita yg diluar main2 doang! Nah yg gak disebutin tuh tetep dikelas, yg udah selesai di test mereka pun satu persatu keluar. 

Nah pas gua lagi duduk didepan kelas sama Nabila , Miranda , Firda , dll . Si nabila ngajak main!! nah tiba2 dia ngelitikin gua! yah gua nyerah dah kalo masalah klitikan gitu -_- abis itu gua kelitikin balik! eh akhirnya kita main dorong2 kaki! beuh,ampe mentok ke tembok! hahahah. 

trs pas Wiwid keluar dari kelas , tiba2 gua diklitikin sampe tiduran di lantai . abis itu gua klitikin balik eh jadinya Gua , Wiwid , Nabila , dan Miranda malah main klitikan. trs ga tau siapa duluan yg mulai, tiba2 jd main pukul2an pake buku! beuh sakitnye-__- trs mereka bilang "ah jangan pake buku! Pake tangan aja!?" yaudah akhirnya pake tangan. ternyata pake tangan malah tambah sakit -____- abis itu main apa gitu namanya, eh yang menang si Nabila *prokprokprok abis itu pukul2an sama klitik2an lagi, eh gua ditindihin sama Wiwid -,- ebuseh. 

abis itu gua berdiri sama Nabila dan Miranda. kita mau jatohin buku b.sunda bareng2 ke bawah. eh pas gua sama miranda udah ngelempar bukunya , si Nabila malah ga ngelempar. nah gua langsung lari ke bawah buat ngambil buku bareng Mira. Abis dari bawah kita ke WC dulu, cerita ttg masalah gua yg kemarin. abis itu kita balik dan *jrengjreng nabila pun kita kejar , kelitikin , dan pukulin HAHHAHAAH. terus si nabila bilang "eh main itu aja yuk yg kalo ketawa diklitikin ;D" yaudah kan gua setuju. terus kata dia gini "yang ngelawak si Nisa aja yaak'" trs si Wiwid belum apa2 gua udah ketawa duluan! 

akhirnya gua di kejar trs diklitikin. didepan kls 7b kerudung gua ditarik sama Wiwid, yaudah abis itu gua kabur ke WC buat benerin kerudungnya!! pas balik gua loncatin tuh si Wiwid hahaha eh si Nabila ngumpet disamping rak sepatu (-_-") abis itu ketawa2 bareng . dan seterusnya ga usah diceritain ahh. capek -_- hhahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar