Jumat, 15 April 2011

About Me and My School ;)

Hey! kenalin nih,nama gue Rahayu Titisari tapi kalian bisa kok manggil gue Titis. Gue lahir di Jakarta, 23 Mei 1998. Gue sekolah di SMPIP Az-Zahra kelas VII :)

Pertama kali masuk Az-Zahra tuh rasanya ga enaaaaakk banget! tapi lama kelamaan gue suka banget sama sekolah gue! di sekolah gue suka ada kegiatan Student Circle(SC),jd kita tuh nginep disklh dan byk kegiatan gitu deh. Terus ada kegiatan SWC(Student World Camp),kalo ini  tuh kaya "Jika Aku Menjadi" kegiatan ini di lakukan 1 tahun sekali. nah gua baru 1kali nih SWC tanggal 27-28-29 Desember 2010.
Nih gua punya ceritanya tentang SWC gua tahun kemarin ;)
Gue SWC di Sukabumi waktu itu,tepatnya di desa apa gituuuu *lupa. nah trs gua sekelompok sama kak dhea dan kak firdha. tapi kak dhea ga ikut,dan akhirnya gua cuma sama ka firdha ._. abis itu gua di mobil APV nya ms.lia. katanya sih gara2 kecil -,- yg di mobil ms.lia tuh gue,ka Firdha , Nabila M.S., Tania G.A , Nadya L, Batan, Yani ;D dan  yg lainnya di bus . bus nya ada 3. eh iya diperjalanan tuh serruuuuu banget! mr.yudi keren banget nyetirnya HHAHAHAHHA. trs pas sampe disana,kita langsung ngumpul di masjid dulu. abis itu pembagian rumah warga (-_-") anak2 cewe lainnya udah selesai dan pergi ke tempat mereka tinggal. tapi gue sama ka Firdha? kita tuh hampir terakhir!! dan ternyata gua kebagian di rumah bagian bawah (-_-) daerah cowo semua pula. tp gpp sih,depan rumah gua tuh ada ka Avo, dp, ka raja, dll *lupa. abis itu hari keberapa gua lupa,gua ke sawah! wuiih disana serruuuuuuu banget! kita perang lumpur bareng ka firdha, ka avo, ka raja, ka dp, hariyadi, deni,dan dede!! pulang2 bajunya kotor semua! apalagi kerudung gua -_- di lemparin lumpur mulu ama ka avo, tp seneng banget bisa main2 kaya gitu! rasanya pengen diulang deh ;D
Ada sih foto yg abis perang lumpurnya tp ada sama guru dan gak di upload ke facebook :(
pokoknya paling seru pas main lumpur! trs pas hari terakhir gua,ka firdha, dll termasuk mr.yudi pergi ke kebun teh sampe puncaknya! tp gue gak sampe ke puncak yg di capai pak fajar,hariyadi,adit,akbar,dll. soalnya udah cape duluan hahahaha *payahya?
ini nih gue kasih foto2 SWC gua sebagian :

 
ini foto pas naik ke kebun teh ;)
 ini nih yg berhasil sampe di puncaknya yg jauuuh banget! hahahha
kayanya bahagia banget ya? hahahahaha ._.v

 ini tuh ka ririn,nabila,ka natasha,ka firdha,gue. tp gua nya ancur banget-__-

 ini tuh ka atet,ka gettha dan gue. ini gua lg nyariin ka firdha yg ilang ga tau kemana-___-

 
ini kalo gak salah abis dari kebun teh trs kaki nya kotor,jd cuci kaki disini deh -_-

 ini yg bantu2in panen cabe. gatau ini kelompok apa-,-

 ini yg lg panen cabe

 
hahaha yg ini gua ga tau lg ngapain,darimana,atau apa. tp kocak hahahha!


udah dulu ya tentang SCW nya ;)
hm,terus waktu itu field trip ke pabrik sosro! seru deh. tahun ini ada field trip lg nih! hahahha. trs ada kegiatan English Speaking Club(ESC) nyehahhahaa seru nih ama mr.baba hahah bisa jg sih dipanggil Baba ;)
ah udah ah capek ngetiknya HAHAHHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar